Header Ads

Tokoh Pemuda Idi Rayeuk Siap Menangkan Alfarlaky dan T. Zainal

 



HABAATJEH.COM, IDI - Tokoh pemuda Kecamatan Idi Rayeuk siap memenangkan pasangan calon Bupati AZAN ( Alfarlaky- Zainal) pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Acara ini merupakan bentuk keebrsamaan merangkul dan mengajak kembali komponen masyarakat dan Tokoh Pemuda Idi Rayeuk untuk bersatu dan kompak memenagnkan pasangan Iskandar ALfarlaky dan T. Zainal sebgaai Bupati dan Wakil Bupati ke depan, sebut Mahdi

kepada Habaatjeh.com, Mahdi menjelaskan paslon Bupati AZAN yang diusung oleh Partai Aceh sangat layak untuk memimpin Kabupaten Aceh Timur kedepan." Paslon Bupati AZAN sudah terbukti kinerjanya selama ini. Saat Iskandar Usman Alfarlaki menduduki kursi DPR Acah dan menjabat sebagai Ketua Komisi A banyak permasalahan di Aceh selesai. sebut saja contoh lainnya kasus  para nelayan yang saat melaut ditangkap di thailand, burma hanya beliau (Iskandar_Red) yang membantu pengurusan pemulangan nelayan tersebut." Demikian Mahdi.

Sebagaimana diketahui Iskandar Usman Alfarlaky tiga kali lolos sebagai anggota DPR Aceh dan memperoleh suara terbanyak diantara para rivalnya.

Perwakilan Tokoh Pemuda Idi Rayeuk terdiri dari elemen sipil  menyatakan diri siap memenangkan Iskandar Usman Al-Farlaky sebagai bupati Aceh Timur dan Mualem sebagai Gubernur Aceh.

Yang kita undang hanya perwakilan saja. Kami tetap solid memangkan Al-Farlaky dan T. Zainal juga Mualem,  Siap bekerja keras di lapangan. Al-Farlaky sosok telah teruji, punya wawasan, dan kinerjanya terbukti,” kata Mahdi .( Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini